Lebih Menguntungkan Premi Asuransi Pendidikan Tahunan Daripada Bulanan

Artikel ini kami buat setelah tadi siang kami bertemu dengan calon nasabah asuransi pendidikan kami yang deal mengambil polis asuransi pendidikan kepada kami, cukup menarik beberapa pertanyaan – pertanyaan yang di ajukan nasabah kami diantara nya lebih baik bayar premi bulanan atau bayar premi tahunan? “kata nasabah kami”

Dengan tegas saya jawab Bapak sebaiknya mengambil cara bayar premi secara periode tahunan, kenapa? karena pada asuransi pendidikan itu investasi yang dialokasikan harga unit nya setiap hari flukuatif dan pada artikel ini akan kita buktikan seberapa besar nya apabila kita membayar premi asuransi pendidikan dengan cara tahunan.

Berikut adalaha track record dari fund investasi yang ada pada asuransi pada umum nya

Asuransi Pendidikan

  • Hasil Investasi di atas belum dikurangi biaya asuransi yang berjalan

Pada gambar di atas tampak terlihat jelas keuntungan selama 10 tahun membayar premi dengan periode pembayaran tahunan, dalam 10 tahun saja hasil investasi nya sudah terbentuk menjadi Rp. 181.467.000,- padahal nasabah membayar premi 120 jt selama 10 kali

Baca Juga : Hasil survey yang dilakukang dari 10 orang tua yang akan mempersiapkan Asuransi Pendidikan

Bayangkan apabila pada polis asuransi pendidikan tersebut seorang anak pada saat usia masuk nya usia 3 tahun setelah 10 tahun pada saat usia anak 13 tahun terdapat dana investasi sebesar itu dan lebih besar lagi apabila diambil konsentrasi pada biaya pendidikan diperguruan tinggi, arti nya dengan modal 12.690 unit ini pasti akan berkembang pada 5 tahun kemudian lagi yaitu pada saat anak berusia 18 tahun bisa jadi harga unit nya 20.000 atau lebih dan tinggal dikalikan saja harga unit tersebut dengan jumlah unit yang dimiliki oleh nasabah tersebut.

Dan selama masa pertanggungan orang tua pun akan mendapat perlindungan asuransi baik itu asuransi bebas premi maupun santunan beasiswa pasti yang bisa dicairkan apabila kita sebagai orang tua mengalami hal hal yang tidak di inginkan. Jadi konsep perencanaan pendidikan ini sangat aman untuk rencana jangka panjang karena memang sebaiknya merancang dana pendidikan anak harus jangka panjang agar premi nya kecil mengingat biaya pendidikan yang sangat mahal untuk tahun – tahun kedepan nya dengan cara berinvestasilah melalui asuransi pendidikan satu satu nya cara paling tepat untuk mengejar nilai investasi yang dibutuhkan oleh para orang tua kedepan nya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *