Asuransi Pendidikan Plus Kesehatan

Asuransi Pendidikan Plus Kesehatan

Source Google

Di awal tahun 2017 ini para orang tua banyak meminati Asuransi Pendidikan Plus Kesehatan daripada dana pendidikan seperti biasa nya, hal ini di benarkan oleh beberapa perusahaan asuransi yang memiliki manfaat dari asuransi pendidikan plus kesehatan. Seiring dengan tinggi nya minat para orang tua dalam memiliki asuransi pendidikan untuk sang buah hati nya banyak perusahann asuransi berlomba – lomba dalam memberikan manfaat asuransi rawat inap pada program asuransi pendidikan.

Dari 100 survey hasil korespondensi menyatakan 90 peserta survey meyambut baik dengan ada nya program asuransi pendidikan plus kesehatan, sebagian dari mereka berkata dengan memiliki asuransi pendidikan plus kesehatan maka orang tua akan merasa aman apabila kondisi anak sedang tidak sehat dan apalagi sampai sang anak harus menjalani opname, disaat seperti itu kita sebagai orang tua saja sudah pasti panik melihat kondisi anak kita di infus belum lagi ditambah kita sebagai orang tua harus membayar sejumlah uang untuk deposite/uang jaminan untuk rawat inap ke rumah sakit, bagaimana kalo kita tidak lagi megang uang cash tentu saja itu menjadi polemik kita sebagai orang tua.

  • Lalu apa saja manfaat dari Asuransi Pendidikan Plus Kesehatan ini?

Manfaat utama dari Asuransi Pendidikan Plus Kesehatan ini adalah yang terutama dana investasi pendidikan, dimana premi yang dibayarkan nasabah akan dialokasikan ke instrument investasi yang mana hasil investasi dan profile investasi bisa di sesusaikan dengan keinginan nasabah nya

Dari hasil pengembangan dana investasi ini secara periodik kita membayar premi maka dana yang disetorkan akan di conversikan kedalam Unit Link dengan satuan Unit, dimana harga unit pada setiap hari nya mengalami perubahan bisa naik ataupun bisa turun, tapi satu hal yang pasti adalah Jumlah Unit yang terbentuk yang telah kita kmpulkan seiring kita konsisten membayar premi maka Jumlah Unit/Saldo Unit kita akan bertambah secara mengakumulasi.

Dari total jumlah unit lah dana pendidikan anak kita terbentuk yang akan bisa kita gunakan untuk biaya sekolah baik dari Sekolah Dasar sampai dengan Perguruan Tinggi.

Contoh Perhitungan Simple nya seperti ini :

Nasabah Membayar Premi Rp. 12 Jt Pertahun selama 10 Tahun

Alokasi Premi Asuransi 5 Jt Pertahun & Alokasi Investasi 7 Jt Pertahun

Maka Alokasi Investasi yang 7 Jt Pertahun akan di investasi kan dibelikan Unit Link pada saat hari transaksi, misalkan pada hari itu harga unit nya adalah Rp. 14.0000,- per unit maka Saldo Unit Nasabah adalah 500 Unit

Tabel Perhitungan Pengalokasian Investasi

Tabel Investasi Pendidikan

 

Grafik Chart Perkembangan Investasi

Grafik Investasi Pendidikan

 

Dan pada 1 Maret 2033 setelah berinvestasi selama 10 Tahun maka uang nasabah menjadi Harga Unit X Jumlah Unit atau sama dengan Rp. 21.150,- X 8.014 = Rp. 169.555.200,-

Kemudian manfaat asuransi kesehatan yang didapat adalah;

  • Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa

Asuransi Jiwa diberikan apabila tertanggung utama yaitu anak meninggal dunia maka akan ada uang santunan duka yang akan diberikan ahli waris yaitu orang tua sang anak.

  • Kartu Kesehatan Rawat Inap

Kartu kesehatan yang dapat digunakan sebagai jaminan deposit pada rumah sakit pada saat anak menjalani rawat inap dan penggantian semua biaya yang timbul pada saat menjalani rawat inap dengan batasan limit manfaat sesuai plan yang anda pilih.

  • Bebas Premi

Manfaat bebas premi apabila pemegang polis atau orang tua mengalami kondisi sakit kritis, cacat tetap total atau meninggal dunia maka premi yang biasa dibayarkan oleh orang tua akan di gratis kan dan dilanjutkan oleh perusahaan asuransi sampai anak berusia 18 tahun.

Untuk berkonsultasi gratis seputar Asuransi Pendidikan Plus Kesehatan silahkan Invite PIN BB kami dibawah ini

PIN BB

Atau anda juga dapat mengisi formulir pendaftaran asuransi pendidikan anak anda agar kami bisa bantu proses ke langkah selanjut nya, silahkan klik di sini pendaftaran Asuransi Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *